PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Semarak Peringatan HUT RI ke-78 di RT/RW. 1/12 Kampung Bawah Bungo Kel. Alai Parak Kopi

Tanamonews.com, Padang - Kampung Bawah Bungo RT/RW. 1/12 Kel. Alai Parak Kopi ikut menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 bertempat di Posko Pemuda, Jalan Bawah Bungo. Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara dimulai dengan sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di ikuti semua warga, baik Bapak-bapak, Ibu-ibu dan Anak-anak dilingkungan sekitar RT/RW. 1/12 Kampung Bawah Bungo Kel. Alai Parak Kopi.

Acara ini dihadiri RW (Muhammad), RT (Abu Bakar) dan tokoh masyarakat Prof. Novesar Jamarun yang akrab disapa Pak Ong yang disampaikan pembawa acara Mega.

Selanjutnya, sebelum dimulainya rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78. Secara resmi acara dibuka oleh Muhammad, RW 12 yang berpesan mengajak kepada semua warga yang hadir agar sama-sama menjaga persaudaraan dan persatuan.

Dari tokoh masyarakat Pak Ong dengan semangat mengatakan mengajak semua warga semangat agar RT 1/12 Jaya, jaga persaudaraan dan jauhi pertekaran.

Ketua Panitia HUT RI ke-78 di RT/RW. 1/12 Kampung Bawah Bungo Kel. Alai Parak Kopi, Hotman Sikumbang mengatakan rangkaian acara lomba yang diantaranya untuk anak-anak adalah lomba makan karupuk, tudung, sendok kleren, paku dalam botol, lomba ibuk-ibuk tepung dan bola ria untuk bapak-bapak.

Hotman Sikumbang mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi dalam HUT RI ke-78 hingga terangkatnya acara ini, semoga acara ini dapat menghibur dan tahun depan bisa di ulang lagi.

Acara ini dipandu oleh MC kocak Andus Sikumbang yang jauh datang untuk menyemarakkan lomba HUT RI ke-78 Tahun 2023 yang sempat terhenti dimasa pandemi, pungkas Hotman Sikumbang.(In)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza