PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringatan HUT PMI Ke-78 Di Kabupaten Pasbar, Wabup Risnawanto: Berkomitmen Sepenuh Hati Menolong Sesama

Pasbar, Tanamonews.com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Pasaman Barat, pada Minggu (17/9) PMI Pasbar menggelar berbagai kegiatan. 

Dimulai dengan apel di halaman markas PMI, tausiah, pembagian bibit pohon produktif ke setiap kecamatan hingga syukuran dengan makan bersama. 

Ketua PMI Kabupaten Pasaman Barat Wakil Bupati Risnawanto menghimbau para relawan untuk tetap berkomitmen sepenuh hati memberikan pelayanan dan menolong sesama sesuai dengan slogan HUT PMI ke-78 ‘Menolong Sepenuh Hati’.

"Kami melihat bagaimana PMI telah membuktikan komitmen sepenuh hati dalam membantu sesama. Dalam upaya menjaga dan melindungi bumi, PMI telah menjadi tonggak penting dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan," jelas Risnawanto.

Ia menambahkan, siamo tutti fratelli (kita semua bersaudara) harus senantiasa ditanamkan dalam setiap langkah yang dilakukan. “PMI telah menunjukkan bahwa dengan kebersamaan dan kesetiakawanan, mampu mengatasi tantangan yang menghadang,” ucapnya.

Risnawanto juga menegaskan bahwa HUT PMI ke-78 tidak hanya menandakan keberadaannya saja, tetapi juga menandakan perjalanan panjang pengabdian untuk kemanusiaan.

"Marilah kita bergandengan tangan untuk melindungi bumi kita sepenuh hati, melayani sesama dengan penuh dedikasi, dan bersama-sama membangun dunia yang lebih baik. Selamat Hari Ulang Tahun PMI yang ke-78, semoga semangat persaudaraan dan kepedulian PMI terus menginspirasi kita semua untuk berbuat lebih banyak bagi sesama," katanya.

Di akhir kegiatan juga diberikan penghargaan kepada relawan PMI dan perusahaan yang telah berdedikasi tinggi untuk kemanusiaan.(Andra)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza