Jack Aspardi Piliang, SH. MH Setelah dari Ambon Kembali ke Lawyer - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH Setelah dari Ambon Kembali ke Lawyer

    Jakarta - Sosok Jack Aspardi Piliang, SH. MH. disamping sebagai lawyer, juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. 

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. di Pengadilan Negeri Jakarta Barat bersama keluarga kasus ambulan demontran 21-22 mei, diapit ditengah dari keluarga kasus ambulan yang didampinginya. Terlihat senyum dan bahagia dirasakan keluarga mereka, Senin (7/10/2019).

    Tanamonews.com l Setelah memberikan bantuan korban gempa di Maluku, selama satu minggu menyalurkan bantuan mewakili Pt. Priamanaya Djan Internasional dan sumbangan dari para pedagang Blok A Tanah Abang, Jakarta dan kembali ke Jakarta, langsung aktif menjalankan aktifitas rutinnya sebagai lawyer.

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH, Bapak satu anak ini, putra minang yang merantau ke Jakarta dan sekarang berkantor Advokat di Jakarta, dan juga berdomisili di Jakarta, memang super sibuk dan sudah biasa kerja sebagai lawyer yang terbang dari satu kota ke kota lain.

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Padang dan lama menuntut ilmu di kota Padang dan merantau ke Jakarta menamatkan kuliah S1 dan S2 nya di Universitas Indonesia, Jakarta.

    Di Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Padang, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. juga sebagai ketua umum angkatan 93 dan telah membantu kawan-kawan alumni meningkatkan usaha ekonomi dari alumni.

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. juga Ketua IKKT Korwil Depok (Ikatan Keluarga Koto Tangah) Kordinator Wilayah Depok, masa kepengurusan 2018 - 2021. Sebagai wadah pemersatu perantau minang di wilayah Depok.

    Jack Aspardi Piliang, SH. MH yang seangkatan dengan owner Tanamonews.com dari Alumni SMEA Negeri 2/SMK Negeri 3 Padang juga membantu Tanamonews.com sebagai penasehat hukum di media ini, media online www.tanamonews.com 

    Lebih lanjut, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. mengatakan setelah menjalani beberapa kali sidang, sidang kali ini di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, mendampingi perkara demontran 21-22 mei di gedung KPU Jakarta, dalam kasus ambulan. Alhamdulillah hari ini telah diputuskan bebas, sebut Jack. Senin, (7/10/2019).

    Baca Juga Berita Terkait :




















    #Tags Hyperlink: Peradi
    Pewarta : Indra Afriadi.

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab